Rahasia Mencatat Nomor HP di Ponsel yang tidak Anda Ketahui

Selamat malam semua, para pengunjung blog khusus saya ini. Ini merupakan postingan saya yang pertama kali dan selanjutnya saya akan meng-update terus blog khusus ini. Karena ini masih pertama kali saya sempat bingung mau memberikan judul untuk postingan ini yang bagus dan cocok. Karena kebanyakan manusia mengetahui banyak ilmu akan tetapi sulit untuk membagikanya kepada orang lain.

Mengenai judul saya yang pertama sebenarnya begini maksud dan tujuan saya membuat judul posting tersebut. Kebanyakan orang pasti sulit untuk menyebutkan berapa nomor ponselnya, karena angka digitnya terlalu banyak. Nah maka dari itu, sebenarnya di HP smartphone kita semua sudah ada fasilitas untuk mengisi nomor HP kita di setiap SIM Card yang kita gunakan.

Bagaimana caranya? Ini adalah rahasia yang jarang digunakan oleh orang. Fungsinya kita bisa langsung melihat no HP kita di android tanpa perlu mengirim SMS ataupun yang lain, karena kita sudah memasukanya. Sewaktu dibutuhkan untuk mengisi PULSA, bertukar nomor, dan lain-lain kita akan mudah melihat berapa nomor PONSEL kita.

Berikut adalah langkah-langkahnya, Ingat beda HP beda tampilan tetapi hampir semua HP pasti mirip dan tempatnya tidak jauh dari situ.

1. Siapkan Ponsel anda dan masuk ke menu pengaturan (setting) / Saya disini menggunakan HP Advan S5E, tapi sesuaikan saja dengan HP anda masing-masing.
Setting
Menu Settings
Setelah masuk kedalam pengaturan pilih menu Kartu SIM.

2. Setelah masuk kedalam menu Kartu SIM, Tentukan SIM CARD mana yang ingin anda masukan nomornya.
SIM CARD
Option SIM CARD
Tentukan nomor mana yang akan diisi no HP, saya memilih kartu TELKOMSEL.

3. Setelah memilih SIM yang akan diisi nomor, maka akan muncul menu lagi. Masukan no HP anda masing-masing.
Input No Ponsel
Entry No Ponsel
Ingat nomor HP anda yang anda gunakan di SIM CARD tersebut.

4. Langkah yang terakhir adalah meng-klik tombol OK, dan nomor HP anda sudah tersimpan.
Simp Phone Number
Sim Phone Number
Nomor tersebut sewaktu-waktu dibutuhkan, anda tinggal membukanya di menu Pengaturan.

Terima kasih sudah berkunjung di blog khusus saya, semoga artikel yang saya posting ini dapat memberikan manfaat untuk anda semua, jangan lupa untuk memantau blog khusus ini karena saya akan selalu mengupdate berita disekitar kita yang kita alami sehari-hari. Saya akan berusaha memberikan solusi setiap masalah yang anda alami seputar teknologi informasi. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam pengetikan kata atau huruf di setiap artikel yang saya buat, karena saya adalah manusia biasa yang banyak salah.

Jangan sungkan untuk memberikan masukan, komentar (jika kurang jelas), dan lain sebagainya di menu komentar setiap artikel yang kami terbitkan (komentar yang sopan ya).
First

1 komentar:

William Hill Betting Locations | Mapyro
Find William ventureberg.com/ Hill sports betting titanium ring locations in Maryland, West Virginia, Indiana, Pennsylvania, South Dakota, West Virginia 출장샵 and more. 바카라 BetRivers.com.